Vivo Peringkat Dua Pasar Ponsel di Indonesia Berkat Hal Ini

Vivo S1 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vivo Indonesia mengomentari produknya, yang menduduki peringkat kedua pada laporan International Data Corporation soal pasar ponsel di Indonesia di Q3. Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas K Rarasmurti mengucapkan syukur atas pencapaian tersebut.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

"Terima kasih banget sebenarnya dapat info itu, dan alhamdulillah kalau ternyata memang dinyatakan oleh IDC bahwa Vivo market share-nya nomor dua ya," kata Tyas di Jakarta, Senin 18 November 2019.

Soal strategi, Tyas mengatakan sangat banyak. Salah satunya, dengan mengeluarkan beberapa seri di tahun ini. Hal tersebut berbeda dari sebelumnya, Vivo hanya meluncurkan produk untuk seri V dan seri Y.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

"Di tahun 2019 ini, kami ada Y series, ada V series, kemudian ada X series. X seriesnya juga lebih dari satu. Z series. Z seriesnya kita udah ada dua, yang 4 GB dan yang 6 GB. V series juga kami sudah keluarkan dua. Jadi, itu merupakan salah satu strategi yang kita terapkan di Vivo," ungkapnya.

Dia mengatakan, jika hal tersebut datang dari kebutuhan masyarakat yang memiliki banyak segmentasi.

iQoo 12 Punya Chipset yang Belum Dimiliki HP Android di Indonesia

Dari laporan IDC, Vivo menduduki peringkat kedua untuk market share sebesar 22,8 persen. Sedangkan, Oppo berada di peringkat pertama dengan 26,2 persen.

Memgikuti Vivo, ada Samsung dengan 19,4 persen, Realme 12,6 persen, serta Xiaomi 12,5 persen.

SPBU Shell

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) non-subsidi di SPBU Pertamina terpantau stabil di awal Maret 2024. Hal ini sesuai janji pemerintah, yang tidak akan menaikkan banderol hing

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024