Google Pixel 4A Siap Rilis, Desainnya Setara Samsung Galaxy S10

Google Pixel 4.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone layar punch-hole kini muncul tidak hanya untuk smartphone kelas menengah hingga flagship atau premium. Tapi sudah masuk segmen entry-level atau murah.

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Kehadiran layar punch-hole untuk mengurangi bezel dan memungkinkan pengguna menikmati layar lebih besar ketimbang ada notch atau poni.

Bicara segmen murah, Google juga tidak mau ketinggalan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pixel 4A. Smartphone ini akan hadir dengan desain kamera depan punch-hole.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Kabarnya, seperti dikutip dari CNET, Rabu, 1 Januari 2020, Google akan meluncurkan penerus Pixel 3A itu pada acara Google I/O pada Mei tahun ini. Bentuk bodi Pixel 4A tidak terlalu jauh berbeda dari desain Google Pixel 4.

Desain tersebut membuat kamera tertanam di dalam layar. Dengan begitu Google Pixel 4A dipastikan hadir tanpa poni.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Desain ini juga sudah pernah digunakan beberapa produk smartphone lainnya, yaitu Samsung Galaxy S10, Note 10 dan Note 10 Plus, serta Vivo V17.

Dengan kamera punch-hole, Google Pixel 4A diyakini akan mengusung layar berukuran 5,7 atau 5,8 inchi, dan bezel yang lebih ramping daripada Pixel 3A.

Google juga akan mengadopsi lubang di sudut kiri layar untuk kamera selfie, di mana konsep ini akan menjadi yang pertama untuk seri Pixel.

Untuk chipset, Google kabarnya mempercayakannya pada Qualcomm Snapdragon 730 atau 765. Adapun RAM Pixel 4A menggunakan sekitar 4GB atau 6GB dengan ruang penyimpanan atau ROM 64GB.

Kendati demikian belum ada informasi apakah Google Pixel 4A akan tersedia dengan jaringan 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya