Video Ustaz Rahmat Baequni Sebut UFO Kendaraan Mata-mata Dajjal

Ustaz Rahmat Baequni.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Para ahli Teori Konspirasi kerap melihat benda asing di langit terbang menentang hukum fisika. Benda tersebut mereka anggap sebagai UFO atau obyek terbang tak dikenal.

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

UFO juga dipercaya sebagai pesawat luar angkasa milik alien dari planet nun jauh yang ingin mengunjungi Bumi.

Pembicaraan soal UFO ini juga ramai di media sosial Twitter. Sebab, akun @Pertapatua_, seperti dikutip VIVA, Jumat, 17 Januari 2020, membagikan sebuah video ceramah Ustaz Rahmat Baequni yang membahas tentang UFO. Ia menegaskan kalau UFO adalah kendaraan mata-mata Dajjal.

Penampakan Alien di Sepanjang 2023

Video singkat berdurasi 1.13 menit itu diunggah pada 2 Juli 2019 dan telah diketuk suka (like) sebanyak 375 pengguna.

"Kalau kita baru menemukan pesawat yang bisa menyamai kecepatan suara, maka Dajjal sudah menciptakan UFO. Ingat, UFO adalah kendaraan pengintai (mata-mata) Dajjal," tegas Ustaz Rahmat Baequni.

Geger Pemerintah Temukan 9 Kendaraan Alien, 2 Masih Utuh

Sebelumnya, ia telah bicara tentang kecerdasan sosok yang akan muncul sebelum kiamat itu. Menurut Ustaz Rahmat Baequni, tingkat kecerdasan Dajjal di atas 60 tahun manusia jenius. Hal ini karena Dajjal adalah makhluk luar biasa yang Allah SWT beri kecerdasan.

Ia juga mengaku bahwa UFO pernah terlihat di langit di Yogyakarta, tepatnya pada salah satu sawah. Di sana mereka meninggalkan jejak seperti crop circle sebagai kode untuk konspirasi dunia.

"Saya pernah membedah buku bersama teman. Apa maksudnya konspirasi dunia? Ternyata UFO ada di Area 51, Nevada di Amerika. Di sanalah tempat take-off (terbang) dan landing (mendarat) UFO," ungkap Ustaz Rahmat Baequni.

Area 51 adalah kawasan sangat rahasia (top secret) milik Angkatan Udara Amerika Serikat (US Air Force) yang dituding sebagai pabrik pembuatan UFO atau kendaraan mata-mata Dajjal untuk mengawasi dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya