iBoxing Weekend, Ikut-ikut Hype iPhone 11

iPhone 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Untuk keempat belas kalinya, anak usaha Erajaya Group, PT Data Citra Mandiri kembali menggelar iBoxing Week. Acara ini digelar di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta dari tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2020. 

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan jika event kali ini ikut hype dari iPhone 11 yang baru diluncurkan di Indonesia Desember lalu.

"Ini adalah Iboxing pertama 2020 yang nebeng hypenya iPhone 11," kata Djatmiko, ditemui usai pembukaan iBoxing Week, Jakarta, 28 Januari 2020. 

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Dia mengatakan saat diluncurkan permintaan terhadap ponsel teranyar Apple sangat tinggi dan melebihi ekspektasi pihaknya. Setelah 10-14 hari, Djatmiko mengklaim jika iPhone 11 habis di pasaran. 

Menurutnya iPhone 11 habis bukan karena re-eksport, tapi karena permintaan di Indonesia tinggi. Dia mengatakan jika stok baru terisi kembali minggu lalu. 

Lalui Seleksi Ketat, 63 Reksa Dana Sabet Penghargaan Best Mutual Fund Awards 2024

Seluruh upaya itu dilakukan karena hype dan momentumnya iPhone 11 masih tinggi di Indonesia. 

"Kita sempat deg-degan, ini (iBoxing Week) hampir tidak jadi soalnya tanpa ada iPhone 11 gue enggak adain loh ya," ujarnya. 

iBoxing Week ini sudah dilakukan sejak tahun 2015 dan berlangsung sekitar 3-4 kali selama satu tahun. Dalam acara tersebut ada beberapa rangkaian acara seperti pameran produk terbaru Apple serta aksesorisnya, talkshow, seminar eksplorasi fitur produk Apple, demonstrasi teknologi terbaru, serta layanan service dan training. 

"Hal-hal seperti ini untuk memastikan bahwa Erajaya Group melalui iBox tidak hanya menjual barang, tapi kita merupakan perpanjangan tangan dari Apple," ungkap Djatmiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya