Valentine, Cari Tahu Siapa Orang Nomor 1 di WhatsApp

Fitur Terbaru WhatsApp
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Di hari valentine ini platform perpesanan instan WhatsApp membagikan sebuah rahasia mengenai siapa orang nomor satu di WhatsApp pengguna. Ada kemungkinan orang nomor satu di WhatsApp akan berbeda dengan orang nomor satu di hati. Bisa saja itu adalah teman, keluarga atau rekan kerja.

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Dari keterangan resmi, Jumat, 14 Februari 2019, untuk mengetahui berapa banyak pertukaran pesan, foto, GIF dan video yang dilakukan dengan suatu kontak pengguna hanya harus melewati beberapa cara mudah.

Langkah pertama untuk membuka platform WhatsApp, kemudian pilih Pengaturan, lalu Penggunaan Data dan Penyimpanan, serta terakhir adalah Penggunaan Penyimpanan. 

Begini Cara Blokir WhatsApp tapi Profilnya Tetap Terlihat

Setelah selesai dengan langkah di atas, maka pengguna akan disuguhkan daftar lengkap kontak WhatsApp dan grup-grup yang diikuti. Kontak atau grup yang paling sering dihubungi akan berada di urutan atas yang diukur berdasarkan besarnya penyimpanan data.

Untuk mengetahui detail pesan yang sudah ditukar, pengguna bisa mengklik nama kontak. Di sana mereka akan bisa melihat berapa banyak foto, GIF, video, pesan suara, dokumen dan stiker yang telah dibagikan sejak awal percakapan.

Marhan Harahap Diseret hingga Meninggal, Jenderal Mulyono 'Buang' Pangkat Bintang 4

Sedangkan untuk mengetahui berapa banyak pesan yang telah pengguna kirim dan terima, caranya adalah dengan pergi ke menu Pengaturan, kemudian klik Penggunaan Data dan Penyimpanan dan Penggunaan Jaringan.

Dengan ini pengguna akan tahu berapa banyak pesan yang telah dikirim maupun diterima sejak awal penggunaan WhastApp. Sedangkan untuk langkah sebelumnya akan memberi kita petunjuk soal siapa orang nomor satu di akun WhatsApp.

WhatsApp.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

WhatsApp has launched the ability to pin three messages in a conversation. This was revealed through social media X.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024