Logo WARTAEKONOMI

Era Revolusi Industri 4.0, Bertransaksi Cukup Lewat Smartphone

Aman dan Nyaman, Andalanku.id Cara Mudah Bertransaksi via Smartphone. (FOTO: Istimewa)
Aman dan Nyaman, Andalanku.id Cara Mudah Bertransaksi via Smartphone. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • wartaekonomi

Revolusi Industri 4.0 sudah ada di depan mata. Industri generasi keempat ini merupakan perubahan sektor industri di dunia yang dipengaruhi oleh maraknya perkembangan teknologi serta internet. Pada generasi ini pula, teknologi digital memiliki peran yang sangat penting di dunia bisnis.

Perusahaan pembiayaan konsumen, PT Andalan Finance, melihat potensi itu dengan meluncurkan aplikasi digital ‘Andalanku.id’.

Manager Digital Andalanku, Andri Tirta Wardhana menjelaskan, aplikasinya telah tersedia di Google Play Store dan pengguna dapat memanfaatkan fitur simulasi kredit hingga pengajuan kredit untuk mobil baru, mobil bekas maupun kredit multiguna dengan mudahnya.

Menurutnya aplikasi ini hadir sebagai komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah maupun calon nasabah. Ia berharap Andalanku.id bisa memudahkan nasabah serta calon nasabah dalam dalam melakukan transaksi.

"Kami juga menyediakan berbagai promo menarik bagi user yang menginstall aplikasi Andalanku ke dalam smartphone," kata Andri, Kamis, 20 Februari 2020.

Selain kemudahan yang disiapkan bagi calon pelanggan, aplikasi Andalanku.id sendiri juga menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah terdaftar seperti pada fitur cek jadwal angsuran, pembayaran angsuran, dokumen kontrak hingga simulasi pelunasan.

Nasabah juga dimanjakan dengan adanya fitur e-service untuk melakukan e-claim asuransi, e-complaint hingga e-request BPKB. Lebih lanjut nasabah juga dapat memanfaatkan fitur Top-Up Loan yang tentunya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang ada.