Jangan Lupa Hidup Sehat Meski di Rumah Aja karena Corona

Samsung.
Sumber :
  • Livemint

VIVA – Samsung Electronics Indonesia merilis tiga produk terbaru di tengah pandemi Virus Corona COVID-19. Ketiganya yaitu produk pemurni udara (air purifier), lemari pendingin (kulkas) dan pendingin ruangan (AC), yang akan menemani masyarakat selama melakukan kegiatan di rumah saja (work from home/wfh).

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

"Salah satu fokus kita saat ini adalah memikirkan bagaimana menciptakan hidup yang sehat dan higenis," kata Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia, Michael Adisuhanto, lewat konferensi pers virtual, Rabu, 15 April 2020.

Menurut dia, ketiga produknya itu telah didukung oleh teknologi terbaru yang dapat dikontrol menggunakan smartphone. Samsung Air Dresser, yaitu sistem dry cleaning untuk membersihkan baju dari debu, bakteri dan bau tidak sedap. Michael menyebut Air Dresser menggabungkan uap dan udara dan diklaim tidak menyebabkan kerutan di baju.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Selanjutnya, Samsung Wind-Free Air Conditioner. Ia mengklaim pendingin ruangan ini tanpa angin, yang bisa menjangkau ruangan leibh luas dibandingkan dengan AC konvensional serta fitur penghemat daya listrik.

Terakhir adalah produk Samsung Air Purifier, yang dilengkapi dengan sistem penyaringan berlapis untuk menghilangkan debu, gas berbahaya, dan bakteri. "Produk ini mampu membersihkan udara dari debu hingga 99,97 persen," klaim Michael.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Ia menambahkan jika produk ini akan mengalirkan udara bersih dari 3 arah, yakni ke atas, kanan dan kiri, sehingga tidak hanya berguna untuk area yang luas tapi juga hingga ke sudut ruangan. Soal harga, Samsung Air Purifier dijual mulai Rp2,5 juta, Wind-Free Air Conditioner mulai Rp6,5 juta, serta Air Dresser mulai dari Rp30 juta.

Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024