Penambang Bitcoin sedang Berbahagia
Penambang Bitcoin sedang Berbahagia
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-warta.jpg?v=8.7.12
Kamis, 23 April 2020 | 15:04 WIB

Penambang Bitcoin sedang Berbahagia

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/04/23/5ea145b6731d8-tembus-2-juta-member-indodax-prediksi-harga-bitcoin-terus-meroket_663_382.jpg
Photo :
    wartaekonomi

Ilustrasi Bitcoin. (FOTO: Kr-Asia)

CEO Indodax, startup platform trading bitcoin dan aset kripto, Oscar Darmawan mengatakan saat ini sudah dua juta member bergabung dengan perusahaannya pada awal April 2020.  

Ia mengatakan, pencapaian 2 juta member tersebut merupakan target tahunan yang sudah diraih pada awal tahun ini, dimana sebelumnya mendapatkan Award dan Pendaftaran perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Bursa Berjangka (BAPPEBTI) serta berbagai agensi lainnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan Indodax. Pencapaian 2 juta member ini hal yang tidak mudah dan juga menandakan bahwa Indodax dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Lanjutnya, ia mengungkapkan, awal April ini, Indodax juga sudah mengeluarkan beberapa kebijakan yang mempermudah siapapun untuk berinvestasi atau trading.

“Dengan berinvestasi mulai dari Rp10 ribu, kita berharap setiap orang jadi makin mudah untuk dapat mulai berinvestasi sekarang. Serta untuk menjangkau investor atau trader pemula dan yang ingin coba-coba,” jelasnya. 

Saksikan Juga

Korea Selatan Izinkan Transaksi Bitcoin

TVONE NEWS - lewat 2 tahun lalu
loading...