Bakal Ada Ponsel Baru Lagi di Indonesia

Ponsel baru Samsung A31
Sumber :
  • Phonearena

VIVA – Belum lama ini, Samsung merilis smartphone Galaxy A71 di Indonesia. Kini, mereka dikabarkan akan segera merilis model baru lagi pada awal bulan depan. Model yang dimaksud, yakni Galaxy A31.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Dari pantauan VIVA Digital, Kamis 30 April 2020, salah satu tempat belanja online memajang poster ponsel tersebut, dan mengatakan bahwa peranti mulai bisa dipesan pada 5 Mei mendatang pukul 00:00 WIB dengan penawaran spesial.

Belum diketahui harga dari Galaxy A31 di Tanah Air, tapi di negara kelahirannya perangkat dibanderol dengan harga US$300 atau sekitar Rp4,5 juta.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Keunggulan ponsel terletak pada quad camera atau empat kamera belakangnya, kemudian layar penuh pada ponsel, baterai jumbo serta pengisian yang cepat, dan desain tipis yang ketebalannya hanya mencapai 8,6 milimeter.

Baca juga: Hooq Resmi Undur Diri Hari Ini, Terima Kasih Indonesia

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dilansir dari laman Phone Arena, Galaxy A31 pada bagian depan tidak memiliki format kamera selfie yang sama seperti Galaxy A71. Ponsel anyar ini memiliki notch kecil di bagian tengah. Sedangkan layar AMOLED-nya berukuran 6,4 inci dengan rasio 20:9.

Desain kamera belakang masih mengusung format persegi panjang. Ada quad camera di sana, dengan lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan kamera depth 5 MP.

Ponsel dibekali RAM 4 GB dan internal 64 GB ,yang bisa diperluas hingga 512 GB dengan kartu microSD. Perangkat akan dibalut dengan pilihan warna Prism Crush Black, Prism Crush Blue, serta Prism Crush White.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya