Ada Lowongan untuk Jadi Bos WhatsApp Indonesia, Tertarik?

#whatsapp
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Facebook mencari orang untuk mengisi jabatan sebagai pimpinan WhatsApp Indonesia. Pencarian tersebut diumumkan dalam laman karir, di situs resmi Facebook. Pencarian bos WhatsApp Indonesia ini nampaknya jadi pembuka jalan perusahaan, pada produk pembayaran di platform tersebut.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

"WhatsApp mencari individu luar biasa untuk memimpin upaya kami di Indonesia, termasuk produk untuk orang dan bisnis bersama dengan minat kami pada pembayaran peer-to-peer," tulis pihak perusahaan, dikutip laman resmi Facebook, Sabtu, 6 Juni 2020.

Baca juga: Apple Cukup Lakukan Ini Ketika iPhone Dijarah, Perusuh Langsung Nangis

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Perusahaan itu memastikan, jika lowongan bos WhatsApp Indonesia ini terbuka untuk semua orang. Termasuk penyandang disabilitas, yang dipastikan akan siap dibantu oleh Facebook.

Pihak Facebook juga menambahkan, posisi pimpinan ini membutuhkan pengalaman produk dan juga track record keberhasilan memimpin pengembangan kemitraan dan bisnis di Indonesia. Orang yang akan menduduki jabatan tersebut akan mewakili strategi jangka panjang dari WhatsApp.

Simak Syaratnya! Ada Ratusan Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Raksasa jejaring sosial itu juga menuliskan sejumlah kategori yang harus dipenuhi bagi para pelamar. Pertama, ia haruslah pengguna berat dari produk WhatsApp.

Selain itu, mereka yang melamar bersiap memiliki daftar kategori yang harus dipenuhi lainnya. Misalnya, memiliki lebih dari 15 tahun di perusahaan yang menangani produk dan lebih dari 5 tahun untuk pengalaman di e-commerce dan teknologi pembayaran lainnya.

Calon Country Head WhatsApp Indonesia juga harus memiliki kemampuan inisiasi dan berhasil mengarahkan peluang bisnis lokal dengan produk global. Dia yang terpilih memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan utama baik eksternal dan internal, pemimpin bisnis, pejabat pemerintah serta pembuat kebijakan.

Facebook juga mencari orang yang berpengalaman sebagai pemimpin baik tingkat negara ataupun regional di perusahaan global. Serta pastinya memiliki pengalaman pada sistem pesan real-time, sistem pembayaran, atau infrastruktur cloud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya