Dicari 3 Orang Indonesia untuk Menimba Ilmu di Inggris

Acer
Sumber :
  • Picante Today

VIVA – Gerakan physical distancing masih diterapkan demi menekan perluasan pandemi Virus Corona COVID-19. Meski begitu, Indonesia perlahan mulai bangkit dengan tatanan hidup di era new normal yang mendorong kita untuk beradaptasi di segala hal.

Kemnaker Berikan Beasiswa Pendidikan Wujud Kepedulian Generasi Penerus Bangsa

Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer, mendukung gerakan the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatif.

Kali ini, salah satu inovasi terbaru Acer berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional. Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut. Terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

Acer Gaspol Teknologi AI

"Kami secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University, Inggris. Program ini menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas,” ujar Direktur Utama Acer Indonesia, Herbet Ang, Kamis, 11 Juni 2020.

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel. 

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Beasiswa di London Metropolitan University, Inggris ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni-15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri paling lambat 22 Juli 2020.

Selain itu, Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, Inggris.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp2 juta dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu - khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020.

Selain itu untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya