Ada yang Baru dari Industri eSports Indonesia
Ada yang Baru dari Industri eSports Indonesia
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-warta.jpg?v=8.7.12
Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:45 WIB

Ada yang Baru dari Industri eSports Indonesia

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/06/20/5eeddb1defab4-e-sports-star-indonesia-gtv-peluang-gabung-e-sport-profesional_663_382.jpg
Photo :
    wartaekonomi

E-Sports Star Indonesia GTV berpeluang gabung eSports profesional.

JAKARTA – Terinspirasi dari fenomena generasi milenial khususnya para gamers, GTV menggelar ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki talenta di jalur e-sports. Program reality talent search E-Sport Star Indonesia ini diproduksi dengan konsultasi teknis dari salah satu klub eSports terkemuka di Indonesia dan pemenang MPL Indonesia Season 5, RRQ (Rex Regum Qeon), dan didukung oleh Moonton, pengembang online game terkemuka di dunia dan pemilik lisensi Mobile Legends: Bang Bang (salah satu online game paling populer di Indonesia).

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, mengungkapkan bahwa perkembangan e-sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-sports kebanggaan Indonesia. Sebagai stasiun televisi yang dinamis, program E-Sport Star Indonesia yang dikemas dengan sangat menarik diharapkan akan menjadi pilihan tontonan bagi pemirsa Indonesia.

e-Sports Star Indonesia Siap Lahirkan Gamers Berbakat

Riki Kawano Suliawan dari Team RRQ menyambut baik momen langka ini. E-Sports Star Indonesia ini akan membawa industri e-sports di Indonesia menjadi lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, Team RRQ akan memberikan wadah bagi bintang e-sports agar dapat berkancah dalam pro scene dengan membawa bendera Team RRQ.

Saksikan Juga

"Awsome Kills" Apex Legends

ESPORT - 12 bulan lalu
loading...