Apple akan Bikin Kejutan Tepat Tengah Malam, Gratis untuk Semua Orang

Logo Apple.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apple bersiap menggelar konferensi pengembang mereka, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020, yang digelar secara virtual mulai Senin, 22 Juni pukul 10.00 waktu Pasifik atau Selasa dini hari, 23 Juni 2020 pukul 00.00 WIB. Penyelenggara secara virtual tersebut terkait pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia, mengutip dari situs CNET.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

WWDC biasanya diselenggarakan di McEnery Convention do San Jose, California, Amerika Serikat (AS) dengan memungut biaya US$1.599 atau Rp2,2 juta untuk setiap pengunjung. Tahun ini acara diselenggarakan secara gratis bagi semua orang.

Apple membuka sejumlah kanal untuk bisa menonton salah satu acara tahunannya ini. Misalnya, pengguna Apple TV bisa menontonnya menggunakan aplikasi Aplikasi Event.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Selain itu juga bisa melalui Apple.com, aplikasi dan website Apple Developer, dan YouTube. Raksasa teknologi dunia itu kemungkinan akan membicarakan soal pembaruan sistem operasinya yaitu iOS14, iPadOS14, tvOS 14, watchOS 7, dan macOS 10.16.

Meskipun Apple masih menutup rapat soal pembaruan iOS 14, namun bocoran informasi sudah tersebar di internet sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya  Home Screen yang menampilan tampilan daftar dan membuat pengguna melihat semuanya terinstal dalam satu tepat.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Apple juga dikabarkan membangun fitur terjemahan di Safari. Fitur ini akan bekerja untuk beberapa bahasa tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Mengutip situs MacRumors, iMac terbaru juga akan diumumkan pada WWDC 2020.

Perangkat tersebut dikatakan memiliki fitur desain ulang yang telah dimiliki Mac dalam beberapa tahun lalu. iMac terbaru dikatakan memiliki bezel tipis pada layarnya dan desain seperti iPad Pro.

Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024