Main Game Online Ini Gak Sia-sia, Ada Hadiahnya

Game augmented reality (AR).
Sumber :
  • Republic Lab

VIVA – Perusahaan minuman beralkohol asal Skotlandia, Hendrick’s Gin, mengajak bermain game Augmented Reality (AR), The Cucumber Horticulturist. Game online ini sudah bisa dimainkan oleh pengguna dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina hingga 20 Juli mendatang.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Selain itu, The Cucumber Horticulturist juga untuk menyambut Hari Mentimun Dunia yang dirayakan tiap 14 Juli. Pengguna bisa mendapat hadiah melalui kegiatan menanam hingga memanen mentimun dari gawai atau gadget melalui situs http://worldcucumberday.asia/. Lantas, hadiahnya dalam bentuk apa?

Mengutip situs The Big Chilli, Kamis, 25 Juni 2020, hadiah yang akan didapat berupa uang virtual. Caranya, tanam dan tumbuhkan benih mentimun dengan keunikan yang menyenangkan dan dapatkan kesempatan memenangkan potongan harga untuk pembelian Hendrick’s Gin selama periode 22 Juni-5 Juli 2020 dengan menggunakan uang virtual.

5 Manfaat Cangkang Telur untuk Berkebun, Bisa Jadi Pupuk Organik

Untuk memenangkan permainan ini pengguna cukup melakukan penanaman dan menumbuhkan tanaman mentimun virtual dengan cara mengumpulkan tetesan-tetesan air di layar gadget.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami
Hendrick’s Gin.

Namun, ada yang perlu diingat. Pengguna harus menghindari kelopak bunga mawar karena bisa merusak tanaman Mentimun. Siramlah dengan air secukupnya di dalam pot, lalu pengguna baru bisa menumbuhkan tanaman yang rimbun dengan buah mentimun yang cukup matang untuk dipetik.

Setelah berhasil melewati tahapan verifikasi, pengguna akan menerima hadiah uang virtual mentimun melalui email yang dapat digunakan sebagai voucher diskon senilai Rp150 ribu.

Menurut Ambassador Hendrick's Gin Asia Tenggara, Charmaine Thio, mentimun adalah salah satu elemen penting yang menambahkan cita rasa unik, kegembiraan, serta imajinasi.

"Mentimun memiliki peranan penting yang mampu memberikan sebuah cita rasa yang nikmat namun juga unik. Proses penyulingan minuman ini juga memasukkan unsur infusi kelopak bunga mawar dan mentimun. Rasanya jangan ditanya," ungkap Thio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya