Gojek Bantu Pemerintah Putus Mata Rantai Virus Corona

Layanan drive thru di Posko Aman Bersama Gojek
Sumber :
  • Dok: Gojek

VIVA – Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan kerja sama dengan Gojek, dalam rangka menghadapi era normal baru pasca pandemi COVID-19. Kolaborasi keduanya terkait pada aplikasi PeduliLindungi. 

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

"Kami melakukan kolaborasi bersama terkait aplikasi PeduliLindungi, karena keseharian kita menjadi penting, bukan hanya melindungi diri sendiri tapi juga orang di sekitar," ujar Chief of Public Policy and Government Relation Gojek, Shinto Nugroho dalam konferensi virtual, Selasa, 30 Juni 2020.

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, untuk menghentikan penyebaran virus Corona di Tanah Air. Platform dirilis sejak akhir Maret 2020.
Shinto menjelaskan, PeduliLindungi bisa diakses dari aplikasi Gojek melalui shuffle card. Tujuannya sendiri adalah agar semakin banyak pengguna Gojek, yang terdiri dari user maupun mitra lainnya, menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Baru dirilis pekan lalu, Gojek sudah berhasil mendapat 82 ribu unduhan. Padahal, perusahaan transportasi online yang didirikan Nadiem Makarim ini memiliki target satu juta unduhan dalam enam bulan.

"Kami telah melakukan berbagai macam inisiatif sejak virus corona merebak di Indonesia, memastikan user dan ekosistem terlindungi dan bisa menjalankan fungsi dengan baik. Kami bangga bisa ikut berkolaborasi terkait PeduliLindungi," katanya.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Kolaborasi ini menegaskan kembali komitmen Gojek dalam mendukung produktivitas masyarakat selama masa pandemi COVID-19, yang memungkinkan ekosistem Gojek beradaptasi dengan tatanan hidup baru yang mengedepankan kebersihan, kesehatan, dan keamanan, sekaligus sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus.

Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024