PUBG Mobile Kumpulkan Influencer se-Asia Tenggara, Terus Diajak Perang
Rabu, 1 Juli 2020 | 17:10 WIB

PUBG Mobile Kumpulkan Influencer se-Asia Tenggara, Terus Diajak Perang

PUBG Mobile gaet influencer untuk ramaikan industri eSports.
PUBG Mobile.
Photo :
  • PUBG Mobile

PUBG Mobile.

VIVA – Game online besutan Tencent, PUBG Mobile, telah banyak melahirkan berbagai peluang karir di industri eSports, terutama bagi generasi milenial dan Z. Kali ini influencer yang diajak 'perang' PUBG Mobile, yang berlangsung pada 23 Juni hingga 7 Juli 2020 lewat ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection.

Ajang ini merupakan kompetisi para influencer dari berbagai negara untuk beradu popularitas menjadi influencer eSports terfavorit. Menurut Head of PUBG Mobile eSports untuk Asia Tenggara, Gaga Li, tujuannya menggandeng influencer adalah untuk mengenalkan lagi game perang tersebut ke masyarakat luas.

"Untuk menggalang dukungan di kompetisi ini para influencer yang berpartisipasi juga telah membuat berbagai macam konten di aplikasi streaming yang menunjukkan kualitas mereka dalam bermain PUBG Mobile, sekaligus memberikan sebuah hiburan untuk followers-nya," ungkapnya, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 1 Juli 2020.

Dengan adanya ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection, Li berharap para influencer semakin bersemangat untuk membuat konten-konten yang bermanfaat dan menarik.