Heboh Video Karyawan Starbucks Indonesia Intip Belahan Dada Pengunjung

Starbucks.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA – Kelakukan tidak pantas dilakukan oleh seorang pria yang bekerja sebagai karyawan Starbucks Indonesia sedang ramai diperbincangkan di jagat Twitter.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Hal ini menyusul dengan unggahan sebuah video dari salah satu netizen yang memperlihatkan karyawan tersebut melakukan tindakan pelecehan terhadap salah satu pelanggan perempuan.

Dalam akun twitter @agunghilman_, Kamis, 2 Juli 2020, ia mengunggah video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan salah satu karyawan kedai kopi kenamaan asal Indonesia itu sedang memantau CCTV di dalam sebuah ruangan.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini," tulis akun @agunghilman_

Karyawan itu pun terlihat mengawasi salah satu pengunjung perempuan yang sedang duduk di gerainya. "Yang tadi dong, di depan dong," kata salah seorang pria dalam video itu.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Sontak pria itu kemudian mengarahkan CCTV kepada salah satu pengunjung perempuan yang memakai kaos putih. Ia kemudian memperbesar gambar tersebut yang memperlihatkan belahan dada pelanggan perempuan itu. Keduanya kemudian tertawa setelah melihat tayangan di CCTV tersebut.

Sontak unggahan tersebut menuai reaksi kecaman dari netizen atas perbuatan tidak sopan yang dilakukan oleh petugas tersebut. "Ngeselin banget sumpah orang orang kayak gitu," komentar netizen.

"Ga enak banget jadi cewek, enak2 lagi nongki sama temennya eh ada yang zoom badannya dari CCTV. bahkan tempat yang aman aja ternyata ga bener2 aman," kata netizen lain.

"'gaenak banget jadi cewek' dan setiap hari rasa gaenak itu semakin besar karena lingkungan kita yang banyak bgt melecehkan perempuan," komentar lainnya.

"KENAPAA SELALU CEWE YG MESTI HATI HATIIII??? cpk anjng COWO KURANG"IN KEK GITU TOLONG," komentar lainnya.

Klarifikasi Starbucks

Manajemen Starbucks Indonesia kemudian memberi klarifikasi dan permintaan maaf atas insiden tersebut melalui akun twitter. Mereka juga akan melakukan investigasi dan akan bertindak tegas terhadap oknum itu serta memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali.," tulis akun Starbucks Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya