AVG & GlobalCollect Kerjasama e-Commerce

VIVAnews - AVG Technologies, salah satu pengembang software antivirus asal Republik Ceko, mengumumkan kerja samanya dengan GlobalCollect, penyedia layanan pembayaran elektronik lokal, untuk memfasilitasi pembayaran elektronik di 167 negara yang telah dijangkau AVG.

Dengan kerja sama ini, maka seluruh transaksi pembayaran berbasis elektronik melalui kartu kredit via GlobalCollect akan didukung teknologi AVG.

"Saat ini, semua pembayaran melalui kartu kredit di seluruh dunia diproses melalui GlobalCollect," klaim JR Smith, CEO AVG Technologies, dalam keterangan persnya, 28 Januari 2010.

"Sementara alternatif pembayaran lokal lainnya, seperti eWallet, direct-debit, dan transfer bank langsung, telah masuk dalam roadmap kami dan akan dibangun segera," tandasnya.

Dalam kerja sama e-commerce ini, pengembang software antivirus yang kini telah memiliki banyak pelanggan itu, akan berperan terhadap pembelanjaan, pembayaran lokal, internasional, dan lain-lain.

Di samping itu, AVG juga akan menangani Layanan Pengawas Penipuan GlobalConnect dengan memasang sejumlah tools anti penipuan yang terintegrasi, untuk mengoptimalkan keamanan transaksi, sebelum transaksi itu disetujui.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024