Telkomsel Hadirkan Kuota Data 25GB Cuma Rp10

Telkomsel Experience Center
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Berita terbaru datang dari perusahaan telekomunikasi Telkomsel, yang baru saja meluncurkan promo khusus kuota data internet seharga Rp10 atau 10 rupiah. Jumlah kuota yang didapat dengan uang sejumlah itu, yakni 25GB dan berlaku selama 30 hari.

Telkomsel Jadi Donatur Terbesar

Namun, tidak semua pelanggan Telkomsel bisa menikmati paket data murah tersebut. Anak usaha dari Telkom ini hanya memberikan paket itu kepada para tenaga medis di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini juga menjadi upaya Telkomsel, untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam membantu masyarakat melewati masa-masa sulit akibat dari pandemi COVID-19.

Masyarakat Diminta Jangan Gampang Umbar Data Pribadi

“Peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial, sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro melalui keterangan resmi, Sabtu 11 Juli 2020.

Program CSR ini hanya dapat dinikmati oleh para relawan dan tenaga medis, yang telah terdaftar melalui sistem whitelist. Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut, dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Telkomsel Ingin Memikat Pelanggan Hemat

Telkomsel berharap, inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10 ribu relawan yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik rumah sakit, selama tiga bulan ke depan. Total dana yang mereka siapkan untuk program ini, mencapai Rp4,5 miliar.

Trafik layanan broadband Telkomsel.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Telkomsel melakukan sejumlah persiapan jaringan demi kelancaran komunikasi masyarakat saat musim mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024