Mau Dapat Tambahan Kuota Internet 6GB, Ikuti Syaratnya

Ilustrasi belajar online.
Sumber :
  • Pixabay/Juraj Varga

VIVA – Kendati tahun ajaran baru sudah dimulai sejak 13 Juli lalu, tetapi hanya sekolah di 85 kabupaten berstatus zona hijau di Indonesia yang mendapatkan izin untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar (KBM) secara tatap muka. Sementara sekolah di lebih dari 400 kabupaten berstatus zona kuning, oranye dan merah, harus menerapkan KBM secara online dari rumah.

Telkomsel Sediakan Kuota Internet 20GB untuk WNI yang Pergi ke Negara Ini

Operator telekomunikasi Tri Indonesia telah menyiapkan berbagai ekosistem produk dan jaringan andal untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Salah satu ekosistem yang disiapkan adalah tambahan kuota internet untuk mengakses aplikasi e-learning, seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius hingga 30 hari.

Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan Tri. "Tidak hanya ekosistem produk, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar-mengajar online lebih lancar,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, ujar Dolly Susanto, Rabu, 29 Juli 2020.

Sinyal Indosat 'Bebas Hambatan' di 2 Wilayah Ini, IM3 dan Tri Tebar Diskon

Selain itu, ia melanjutkan, pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan 50 persen untuk aplikasi Ruangguru. Untuk pelanggan baru Tri juga dapat berhemat dengan voucher cashback pulsa beruntun selama tiga bulan setiap mengisi pulsa.

"Voucher cashback pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli kuota internet maupun menelepon. Pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi Bima Plus lewat AppStore maupun Google Playstore juga akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 6GB," jelas dia.

Perluas Jangkauan Kartu Perdana Tri Lewat 1.000 Tenaga Penjualan

Dolly menambahkan, bagi pengguna yang ingin membeli kartu perdana Tri, cukup mengakses website perdana.tri.co.id, dan bisa memilih kuota besar hingga unlimited sesuai kebutuhan. "Pengguna juga bisa memilih nomor cantik sesuai keinginan dan kartu langsung bisa diantar ke rumah," paparnya.

Dalam membantu pengguna memenuhi protokol kesehatan tersebut, Tri Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yakni memesan kartu perdana melalui website secara online.

Generasi Z.

Tri Ingin Memanjakan Gen Z

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, mengklaim begitu memahami Gen Z. Untuk itu, mereka memperkenalkan berbagai fitur baru melalui aplikasi bima+.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024