Bayar Langganan YouTube Premium dan Music Bisa Lewat GoPay
Bayar Langganan YouTube Premium dan Music Bisa Lewat GoPay
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-warta.jpg?v=8.7.23

Bayar Langganan YouTube Premium dan Music Bisa Lewat GoPay

Kamis, 6 Agustus 2020 | 14:12 WIB
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/08/06/5f2bacfca52e9-gopay-fasilitasi-pembayaran-youtube-premium-dan-youtube-music_663_382.jpg
Photo :
    wartaekonomi

GoPay Fasilitasi Pembayaran YouTube Premium dan YouTube Music. (FOTO: Go-Pay)

Platform pembayaran digital Gopay sekarang memfasilitasi pembayaran langganan YouTube Premium dan YouTube Music. Perusahaan mengklaim menjadi platform pembayaran digital pertama yang bisa digunakan untuk berlangganan YouTube.

"Dengan metode Super fast 1-tap subscription untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music, pengguna bisa tetap aman dan produktif di rumah," kata Senior Vice President Marketing GoPay, Timothius Martin, dalam keterangan resminya, Kamis (6/8/2020).

Timothius menambahkan, meskipun kini sebagian orang mulai kembali beraktivitas di luar rumah, saat diperlukan dengan keterbatasan pergerakan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, masyarakat terus mencari ragam aktivitas hiburan untuk mengatasi kebosanan di rumah.

Covid-19 telah mengubah segala rutinitas berpindah ke online: bekerja, sekolah, termasuk mengakses konten hiburan. Sejumlah data menyebutkan jika YouTube menjadi platform yang paling banyak diakses selama pandemi. Konten berita, musik, game menjadi informasi yang paling dicari masyarakat dalam beberapa bulan terakhir.

Saksikan Juga