Terungkap Bule Cantik Pengantar Makanan yang Mau Dinafkahi Netizen

Bule cantik Lada Koroleva yang viral di Instagram.
Sumber :
  • Instagram lova_angela1206

VIVA – Baru-baru ini viral sebuah foto di media sosial yang diunggah seorang netizen bernama Natie Artistry di akun Instagram @newdramaojol.id, seperti dikutip VIVA Tekno. Postingan tersebut memperlihatkan seorang bule cantik dengan dua anaknya sembari membawa tas besar berwarna hijau layaknya kurir layanan antar makanan sedang duduk di kereta bawah tanah.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Postingan tersebut ternyata menarik banyak perhatian dan simpati netizen. Bahkan, sampai ada netizen asal Indonesia yang ingin menafkahinya. Foto perempuan itu juga pernah beberapa kali viral di negara asalnya, Rusia. Dilansir dari situs Meduza, Kamis, 6 Agustus 2020, foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @network_rus.

Baca: Lihat Bule Cantik Kerja Antar Makanan, Netizen Jadi Ingin Menafkahi

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Identitasnya pun cepat diketahui netizen. Ia bernama Lada Koroleva yang baru berusia 19 tahun. Pada Maret 2019, fotonya juga pernah viral saat diunggah ke media sosial Rusia, VKontakte.

Kala itu, Koroleva terekam saat berada di Rostov-on-Don dengan tas Yandex.Eats di punggungnya sambil mendorong kereta bayi. Dalam salah satu wawancara, dirinya mengaku harus mengambil pekerjaan tersebut karena suaminya direkrut menjadi tentara dan tunjangannya tidak mencukupi untuk putrinya.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Ketenarannya menarik simpati hingga banyak orang memberi bantuan berupa pakaian, makanan, mainan dan popok untuk buah hatinya. Kemudian, pada Agustus 2019, Koroleva pindah ke Moskow bersama suami dan putrinya, lalu kembali bekerja menjadi kurir.

"Suami saya tidak membantu apapun. Dia hanya duduk di depan komputer sepanjang waktu hanya untuk bermain game. Rasanya saya cuma memiliki dua putri dan satu putra," ujarnya, sambil mengeluh.

Selama wawancara Koroleva terus mengeluh tentang suaminya, bahkan memutuskan meninggalkannya dan menyewa apartemen lain. Ia mengatakan uangnya tidak cukup untuk mendapatkan tempat baru hingga ada sukarelawan yang mengumpulkan donasi sebesar US$1.375 atau Rp20 juta.

Salah satu sukarelawan, Irina Balayeva, menuduhnya melakukan penipuan. Uang dari relawan sudah ada di tangan Koroleva, namun saat waktunya membayar apartemen dirinya kembali beralasan tidak memiliki uang.

Lalu, foto-fotonya kembali viral pada awal Juli tahun ini. Memiliki pola yang sama, Koroleva seperti sengaja kembali membuat dirinya menjadi seorang penipu. Menurut Alexander Gezalov, pasangan itu menghasilkan uang dari penggambaran yang menyedihkan di media sosial maupun media massa.

Lada Koroleva dan suaminya, disebut oleh Gezalov, kembali mendapat donasi US$13.740 atau Rp200 juta. Sementara layanan antar makanan Delivery Club juga mengonfirmasi bahwa ibu dua anak tersebut tidak lagi bekerja di perusahaannya sejak Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya