Turnamen PUBG Mobile Dibeking Perusahaan Prosesor Kakap

Ilustrasi PUBG Mobile.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens, memastikan keikutsertaannya di turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero. Mereka menduduki posisi pertama dari 16 tim di wilayah Timur untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$850 ribu atau Rp12,6 miliar.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Mengutip situs News18, Jumat, 7 Agustus 2020, Bigetron Red Aliens memang sudah menunjukkan kemampuannya sejak awal jalannya kompetisi. Menyandang status sebagai juara bertahan tentunya membuat Bigetron Red Aliens tak ingin melepaskan kesempatan untuk mempertahankan gelarnya.

Dari 16 tim yang lolos di liga Timur, terdapat Bigetron Red Aliens di posisi pertama dengan total perolehan poin 522. Unggul dari 2 tim pesaingnya, Box Gaming asal Vietnam di posisi kedua dan RRQ Athena dari Thailand di posisi ketiga.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Dimulai pada 11 Juli, PMWL Season Zero merupakan program eSports berskala global yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile. Lantaran masih ada pandemi COVID-19, PMWL Season Zero dilakukan dengan format online dan secara resmi disponsori oleh Qualcomm Technologies, perusahaan prosesor kakap dan pendorong pengembangan jaringan 5G.

“Di liga wilayah Timur, Bigetron Red Aliens mampu menguasai peta terakhir dan menyalip Box Gaming di posisi pertama. Untuk liga wilayah Barat, Loops Esports dari Brazil menunjukkan mengapa mereka berhasil memenangkan PMPL Amerika dan menobatkan diri sebagai tim terkuat hingga saat ini,” demikian keterangan resmi PUBG Mobile.

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Tak hanya 16 tim dari wilayah Timur, PMWL Season Zero juga menetapkan 16 tim terbaik dari wilayah Barat yang telah lolos kualifikasi. Selama PMWL Season Zero, ada juga PUBG Mobile E-Sports Awards 2020, sebuah bentuk apresiasi terhadap performa dan permainan terbaik di PUBG Mobile E-Sports dan PMWL Season Zero Finals akan mengumumkan MVP dari PMWL East dan West, di mana masing-masing MVP berhak menerima hadiah US$3 ribu atau Rp43 juta.

Masing-masing pemain terfavorit akan mendapatkan hadiah US$2 ribu atau Rp29 juta. Untuk menyaksikan secara langsung PMWL Season Zero Finals yang akan digelar pada 6 hingga 9 Agustus 2020 lewat live stream di PUBG Mobile E-Sports YouTube channel.

MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Kemanfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024