Bigetron Red Aliens Juara Dunia PUBG Mobile

Bigetron Red Aliens.
Sumber :
  • Twitter: @Denywicaksono

VIVA – Tim kebanggaan Indonesia #IndoPride, Bigetron Red Aliens, memastikan sebagai juara pertama di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020, Minggu, 9 Agustus kemarin.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Kemenangan ini membuah dua titel membanggakan bagi tim eSports asal Indonesia itu, yakni sebagai tim PUBG Mobile terbaik dunia untuk wilayah timur dan Asia. Menjadi satu-satunya wakil dari Tanah Air, Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen harus melalui 24 pertarungan sengit selama babak grand final.

Pada hari terakhir mereka harus menghadapi tim kuat OR Esports dan RRQ Athena. Bigetron Red Aliens sukses bertahan di puncak akhir klasemen dengan skor total 287 poin yang merupakan akumulasi dari kill poin.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Bigetron Red Aliens memang sudah menunjukkan kemampuannya sejak awal jalannya kompetisi. Menyandang status sebagai juara bertahan tentunya membuat Bigetron Red Aliens tak ingin melepaskan kesempatan untuk mempertahankan gelarnya.

Dalam turnamen ini, tim RRQ Athena asal Thailand menjadi pesaing berat. Namun mereka unggul dari jumlah Winner Winner Chicken Dinner dengan selisih 276 poin. Kedua tim tersebut cukup disegani di game PUBG Mobile Asia Tenggara, karena juara tingkat internasional yang sudah sering dikumpulkan.

Di posisi kedua ada tim Orang Rock (OR) Esports perwakilan dari India dengan skor total 278 poin. Pada ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 wilayah barat ada tim esports Futbolist asal Turki sebagai juara pertama.

Kini, 16 tim eSports terbaik dari PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 wilayah timur dan barat akan kembali dipertemukan pada laga final. Lantaran masih ada pandemi COVID-19, turnamen ini dilakukan dengan format online dan secara resmi disponsori Qualcomm Technologies, perusahaan prosesor kakap dan pendorong pengembangan jaringan 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya