Ada UFO yang Jaraknya Hanya 2 Jam dari Ibu Kota Amerika Serikat

Ada UFO yang Jaraknya Hanya 2 Jam dari Ibu Kota Amerika Serikat

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:15 WIB
Google Maps temukan objek misterius berupa benda putih di Florida.
Penampakan UFO terdeteksi militer AL Amerika Serikat (AS).
Photo :
  • YouTube/The Cosmos News

Penampakan UFO terdeteksi militer AL Amerika Serikat (AS).

VIVA – Peta digital milik Google, Google Maps, menemukan sebuah objek misterius berupa benda warna putih di sebuah daerah di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Benda putih itu menimbulkan kekhawatiran karena warga Amerika mengira adalah UFO, pesawat terbang milik alien. Selain itu keberadaan benda putih yang diduga UFO tersebut jaraknya hanya sekitar 2 jam dari ibu kota AS, Washington DC.

Penemuan objek yang diduga UFO ini pertama kali diunggah di Reddit oleh pengguna bernama Eagle Eye. Objek yang diduga UFO itu ditemukan di Three Mile Island, Florida yang merupakan tempat terjadinya insiden ledakan nuklir pada 1979.

"Meskipun ada penjelasan logis, apakah ini terlihat aneh bagi kalian?" katanya, seperti dikutip dari laman Express, Selasa, 11 Agustus 2020.

Objek putih ini terlihat dikelilingi oleh tanaman hijau dan ketika diperbesar di Google Maps tidak ada bangunan lain yang dapat dilihat sejauh bermil-mil. Salah satu pengguna Reddit langsung mengklaim bahwa itu adalah UFO. "Jadi apa ini? Apakah Google baru saja menangkap penampakan UFO?" ungkap dia.

Berita Terkait :
Saksikan Juga