Tim eSports Ariel NOAH Siap Unjuk Gigi di Turnamen PUBG Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – The Pillars Slayer, tim eSports bentukan Ariel NOAH siap unjuk gigi di turnamen PUBG Mobile Pro League Season 2 (PMPL S2) yang digelar pada 14 Agustus hingga 27 September 2020.

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

The Pillars Slayer bersama 23 tim eSports papan atas lainnya akan saling bertanding satu sama lain untuk membuktikan diri sebagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, serta memperebutkan hadiah utama senilai US$150 ribu atau Rp2,3 miliar.

Menurut Direktur PUBG Mobile Southeast Asia, Oliver Ye, tidak hanya menyajikan kompetisi sengit, PMPL S2 juga bakal memberikan pengalaman berbeda dari season sebelumnya dengan membawakan kisah perjalanan para tim di Indonesia sejak awal hingga menjadi tim profesional kepada seluruh penggemar dan komunitas.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Ia mengaku ingin membawakan perspektif lain dari turnamen ini adalah agar para penggemar PUBG Mobile di Indonesia bisa melihat dan menyadari betapa besarnya usaha yang telah dilalui sebuah tim hingga mencapai titik saat ini. Oliver menyebut lima konsep absolut jika ingin menjadi sukses.

"Kerja keras, fokus, perjuangan, konsistensi, dan komitmen. Itu semua sudah menjadi konsep absolut bagi mereka untuk bersaing menjadi tim yang terbaik," kata dia, Jumat, 14 Agustus 2020.

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Selain itu, PUBG Mobile berharap kisah dari para tim ini dapat menginspirasi khalayak muda agar selalu bermimpi tinggi dan jangan pernah lelah mengejarnya.

"Kami merasa usaha dan pencapaian yang dimiliki para tim PUBG Mobile ini dapat menjadi panutan yang baik dalam mengejar apapun impian mereka dan tidak terbatas hanya di dunia eSports saja,” ungkapnya.

PUBG Mobile Pro League Season 2 (PMPL S2) dibagi menjadi dua tahap, yaitu Regular Season yang berlangsung pada 14 Agustus-13 September dan Grand Final yang berlangsung pada 25-27 September 2020. Kedua tahap turnamen dapat disaksikan secara langsung melalui live stream channel Facebook Gaming di PUBG MOBILE ID.

Adapun ke-24 tim eSports yang akan bertanding di PMPL S2 terdiri dari 16 tim dari Direct Invite yaitu Bigetron Red Aliens, Morph Team, ONIC Esports, The Pillars Slayer, Aura, Bonafide Esports, Boom Esports, Victim Sovers, RRQ Ryu, Dranix Avengers, NFT Esports, Alter Ego Esports, Geek Fam, Red Rocket Cosmic, Aerowolf Limax, dan Louvre Esports.

Ditambah 8 Promotion Teams dari PINC 2020, yaitu ION Esports, 21 Esports, Voin 2K, 69 Esports, Nara Esports, Island of Gods, Siren Esports, dan EVOS Esports. Sebagai informasi, Bigetron Red Aliens adalah juara pada PMPL S1. Hal ini memberikan harapan yang tinggi bagi para penggemarnya untuk PMPL S2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya