Telkomsel Punya Syarat Aktifkan Kuota Internet Belajar Online

Menara BTS Telkomsel.
Sumber :
  • Instagram/telkomsel

VIVA – Telkomsel baru saja merilis Kuota Belajar Rp10 untuk 10GB. Namun ternyata ada ketentuan untuk mengaktifkannya. Mengutip laman resmi Telkomsel, Rabu, 26 Agustus 2020, paket kuota internet belajar online ini hanya bisa dibeli satu kali selama program berlangsung. Paket ini sudah berlaku sejak 21 Agustus hingga 31 Desember mendatang.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Selain itu Telkomsel menuliskan jika untuk kenyamanan saat mengakses Kuota Belajar dan mengantisipasi agar tidak terkena tarif dasar Internet pelanggan harus nmemiliki kuota utama. Pengguna paket ini juga diharapkan tidak menggunakan VPN atau Virtual Private Network.

Paket Kuota Belajar ini hanya bisa diakses untuk beberapa aplikasi saja. Telkomsel mengingatkan pelanggan sudah menginstal platform tersebut di smartphone masing-masing.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Aplikasi yang bisa diakses itu seperti Google Classrtoom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahasa, AyoBlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolinggo, dan Birru.

Selain itu Kuota Belajar juga bisa digunakan mengakses aplikasi konferensi, diantaranya seperti CloudX, Zoom, Cisco Webex, UMeetme, dan Microsoft Teams.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Paket Kuota Belajar ini bisa digunakan untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Masa aktif paket selama 30 hari sejak diaktifkan.

Paket kuota internet belajar online tersebut bisa diaktifkan melalui dua cara. Pertama lewat aplikasi MyTelkomsel dengan memilih menu Belanja lalu Internet dan dilanjutkan dengan menekan kategori pendidikan, setelah itu pilih Kuota Belajar Rp10 dan konfirmasi pembelian.

Cara lainnya adalah dengan menekan *363*844# lalu pilih angka 1 dan beli Paket Kuota Belajar Rp10 untuk 10GB. Setelahnya pilih '1.Beli' dan konfirmasi pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya