Indihome Lagi-lagi Mengoyak Emosi Netizen

Meme kocak seputar keluhan para pelanggan Indihome
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Indihome lagi-lagi mengoyak emosi netizen. Jaringan internet milik PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom itu kembali bermasalah. Setidaknya itu yang dialami sejumlah netizen yang juga pengguna Indihome di media sosial Twitter Rabu pagi ini, 26 Agustus 2020.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Pantauan VIVA Tekno, rata-rata keluhan para netizen itu masih berkaitan dengan jaringan lambat dan menghambat kegiatan mereka yang menggunakan internet.

Baca: Indihome Lagi Dicari Netizen se-Indonesia

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Salah satunya mereka mengeluhkan penggunaan Indihome yang sulit mengakses untuk video streaming dan belajar online. Tak lupa mereka juga me-mention akun Indihome untuk mengajukan keluhan.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Salah satu pengguna juga mengeluhkan telah membayar tagihan tepat waktu namun sayangnya tidak dibarengi dengan jaringan yang normal.

Bukan hanya di lini masa Twitter, akun Instagram Indihome juga kerap digempur keluhan oleh para penggunanya. Beberapa di antaranya juga merasakan hal yang sama jaringan lambat.

Sejumlah pengguna juga mengeluhkan jaringan wifi yang mati. Mereka juga menyayangkan pihak Indihome hanya bisa meminta maaf jika terdapat masalah pada layanan mereka.

Selain itu, sejumlah pengguna Indihome juga ada yang mengeluhkan jika speed atau kecepatan internet mereka lambat, khususnya ke server Apple. Masalah ini juga sudah dialami selama beberapa hari terakhir.

Para pengguna ini mengatakan memiliki nasib yang sama. Bahkan ada yang membandingkan jika koneksi untuk menonton video di Sejumlah platform misalnya YouTube hingga Amazon Prime masih aman namun sulit mengakses ke perangkat Apple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya