Penasaran Sama Disney Plus Hotstar, Ini Pilihan Kuota Berlangganannya

Layanan Disney Plus
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Menonton film atau siaran tertentu kini jadi tren baru di tengah masyarakat, terutama pengguna smartphone. Tak heran jika pilihan aplikasinya pun kian beragam, salah satunya Disney+ Hotstar yang bisa diakses di Indonesia mulai 5 September 2020.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Menyambut adanya platform tersebut, penyedia jaringan komunikasi telkomsel" target="_blank">Telkomsel turut membagikan kuota murah yang termasuk paket berlangganan  layanan streaming bagi penggunanya. Terdapat pilihan waktu satu bulan hingga setahun pemakaian.

Semua paket mendapatkan kuota 3GB dan tambahan 30GB pada bulan pertama. Harganya, Rp25 ribu untuk satu bulan, Rp55 ribu (tiga bulan), Rp85 ribu (enam bulan), dan Rp145 ribu (12 bulan). Telkomsel juga menawarkan paket lebih murah jika mengaktifkan lewat MyTelkomsel dimulai dari Rp20 ribu hingga Rp139 ribu.  

Telkomsel Jadi Donatur Terbesar

Telkomsel juga pernah menawarkan paket langganan sebelum Disney+  Hotstar resmi dirilis. Harga pre-launch,  Rp5 ribu untuk satu bulan termasuk kuota 3GB dan kuota tambahan 30GB. Ada juga langganan tiga bulan dengan harga Rp30 ribu, berisi 3GB per bulan dan tambahan 30GB di bulan pertama.

Baca juga: Disney Plus Bisa Diakses Pengguna Indonesia, Mahal Mana Sama Netflix?

Masyarakat Diminta Jangan Gampang Umbar Data Pribadi

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro menyatakan kolaborasi bersama Disney+ Hotstar sebagai penguat untuk gaya hidup saat era kenormalan baru. Dia berharap inisiatif dua perusahaan bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan serta industri hiburan.

"Telkomsel juga apresiasi dan mendukung upaya Disney+ Hotstar untuk mendukung industri kreatif di Indonesia khususnya industri perfilman," ujarnya, Sabtu 5 September 2020.

Untuk paket langganan biasa, Disney+ Hotstar membaginya menjadi bulanan Rp39 ribu dan Rp119 ribu untuk satu tahun. Layanan ini bisa dinikmati hingga dua layar dalam satu waktu.

Platform Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs Web resmi layanan itu, serta smartphone dari Android dan iOS, serta TV yang menggunakan sistem operasi tertentu misalnya Android TV dan Fire TV Stick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya