Telkomsel Bagi Kuota Internet hingga 160GB, Cuma untuk Hari Ini

Program kuota internet Telkomsel
Sumber :
  • Dokumen Telkomsel

VIVA – Telkomsel kembali merilis kuota internet melalui Paket Surprise Deal yang hanya berlaku untuk Rabu hari ini, 9 September 2020. Kuota internet yang didapat mulai dari 60GB hingga 160GB.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Berdasarkan pantauan VIVA Tekno dari situs resmi Telkomsel, terdapat sejumlah paket kuota internet yang ditawarkan untuk pengguna prabayar dan pascabayar. Untuk pengguna prabayar, misalnya paket internet 60GB seharga Rp100 ribu.

Baca: Telkomsel, XL dan Tri Bagi Kuota Internet Belajar Online, Pilih Mana

Telkomsel Jadi Donatur Terbesar

Selain itu 80GB Rp150ribu, 100GB Rp200 ribu, 120GB Rp250 ribu, 140GB Rp300 ribu, dan paket internet 160GB senilai Rp400 ribu. Operator telekomunikasi pelat merah itu juga menyediakan paket internet unlimited atau tanpa batas seharga Rp450 ribu.

Untuk pengguna pascabayar juga ada. Paket internet unlimited atau tanpa batas senilai Rp250 ribu. Kemudian, paket internet 60GB Rp100 ribu, 80GB Rp150 ribu, hingga 100GB sebesar Rp200 ribu.

Masyarakat Diminta Jangan Gampang Umbar Data Pribadi

Telkomsel juga memberi catatan bahwa untuk paket internet ini hanya bisa diaktifkan lewat aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, pelanggan Telkomsel juga bisa mengaktifkan maksimal dua Paket Surprise Deal dengan ketentuan.

Ketentuan yang dimaksud adalah bagi yang sudah melakukan aktivasi paket program yang sama pada 17 Agustus kemarin, maka hari ini hanya bisa mengaktivasi satu kali. Jika pelanggan pada saat 17 Agustus lalu tidak melakukan aktivasi, maka hari ini bisa mengaktifkan dua paket sebanyak dua kali.

Sebelumnya, pengguna Telkomsel bisa mengakses platform Disney Plus Hotstar mulai 5 September 2020. Penyedia jaringan komunikasi milik Telkom itu turut membagikan kuota murah yang termasuk paket berlangganan layanan streaming bagi penggunanya. Terdapat pilihan waktu satu bulan hingga setahun pemakaian.

Semua paket mendapatkan kuota internet 3GB dan tambahan 30GB pada bulan pertama. Harganya, Rp25 ribu untuk satu bulan, Rp55 ribu (tiga bulan), Rp85 ribu (enam bulan), dan Rp145 ribu (12 bulan). Telkomsel juga menawarkan paket lebih murah jika mengaktifkan lewat MyTelkomsel dimulai dari Rp20 ribu hingga Rp139 ribu.

Telkomsel juga pernah menawarkan paket langganan sebelum Disney Plus Hotstar resmi dirilis. Harga pre-launch, Rp5 ribu untuk satu bulan termasuk kuota internet 3GB dan tambahan 30GB. Ada juga langganan tiga bulan dengan harga Rp30 ribu, berisi 3GB per bulan dan tambahan 30GB di bulan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya