Pandemi Bikin Suami Raisa Ketagihan

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Pandemi COVID-19 praktis mengubah kebiasaan masyarakat, tak terkecuali bagi aktor Hamish Daud. Dia mengaku, menjadi sangat ketagihan menggunakan internet lebih dari sebelumnya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Padahal, suami dari penyanyi Raisa itu mengatakan dirinya tidak terlalu mau untuk terlalu bergantung, termasuk dengan gadget. Namun, menjadi berbeda saat  pandemi saat ini.

"Sangat tergantung, lebih dari sebelumnya. Dulu enggak mau terlalu bergantung dengan gadget, dengan apa pun itu," kata Hamish di Jakarta, dikutip VIVA Tekno Sabtu 12 September 2020.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Penggunaan data selama pandemi juga meningkat, menurut catatan XL Axiata. Group Head Premium Segment XL Axiata, Lyra Filiola mengatakan, secara keseluruhan penggunaan data mengalami peningkatan 15 persen.

Baca juga: Nonton Video Streaming Enggak Bikin Bumi Menangis

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Sedangkan pada layanan home broadband, XL Home terdapat peningkatan lebih dari 20 persen saat pandemi berlangsung.

"Dengan beraktivitas dari rumah untuk bekerja dan sekolah, memang penggunaan data jadi lebih tinggi," ujar dia.

Untuk menjawab kebutuhan akan data internet selama pandemi, XL juga baru saja merilis produk untuk pelanggan pasca bayar, yakni Myprio X Unlimited.

Terdapat sejumlah paket dalam produk itu, yang dimulai dari Rp100 ribu untuk kategori Silver X. Lalu, ada Gold X dengan Rp150 ribu, Platinum X seharga Rp250 ribu, Diamond X Rp450 ribum, dan Rp888 ribu untuk Ultima X.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya