Logo WARTAEKONOMI

Daftar Harga Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya Awal Pekan Ini

Ilustrasi cyrptocurrency. (FOTO: Unsplash/Dmitry Demidko)
Ilustrasi cyrptocurrency. (FOTO: Unsplash/Dmitry Demidko)
Sumber :
  • wartaekonomi

Nilai Bitcoin masih terjebak dalam kisaran yang makin ketat. Namun, jenis coin lainnya mulai bergerak lebih tinggi. CEO Data Aset Digital Mike Alfred mengatakan bahwa investor arus utama masih "skeptis terhadap Bitcoin dan ekosistemnya".

Namun, Alfred percaya bahwa "skeptisisme dan ketidakpercayaan" ini akan menjadi positif bagi Bitcoin (BTC) karena ketika "orang-orang tradisional menyerah, mereka akan dipaksa oleh klien dan mitra mereka untuk terlibat dengan harga yang jauh lebih tinggi".

Sementara Bitcoin telah berjuang untuk memulai tren naik berkelanjutan dalam beberapa minggu terakhir, altcoin dan token tertentu sudah berada dalam kenaikan yang kuat. Ini menunjukkan bahwa perhatian pedagang telah bergeser dari Bitcoin.

Pendiri dan CEO Pantera Capital, Dan Morehead, percaya bahwa ruang DeFi akan melampaui Bitcoin dalam lima tahun ke depan dan tumbuh sekitar 100x.

Baca juga: Malam Nanti Asteroid Jumbo Lewat, NASA Bilang Jaraknya Dekat

Dalam jangka panjang, sebagian besar analis sangat bullish di ruang crypto, tetapi apa yang dapat diharapkan pedagang dalam beberapa hari ke depan?

Berikut lima aset cryptocurrency terbaik pekan ini yang dirangkum dari Cointelegraph.com.