Elon Musk Bapak yang Aneh, Lupa Nama Anaknya Sendiri

Elon Musk
Sumber :
  • Barron's

VIVA – Bukan Elon Musk namanya kalau enggak bikin viral apa yang dilakukannya. Kali ini, pendiri SpaceX dan Tesla itu tertangkap basah lupa nama anaknya sendiri. Entah mungkin karena terlalu sulit diingat dan diucap, Elon Musk sampai kesulitan mengingat nama anak hasil hubungannya dengan Grimes.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Hal ini terungkap saat miliarder itu melakukan perjalanan ke Jerman beberapa waktu lalu. Mengutip laman Indian Express, Senin, 14 September 2020, Elon Musk mengunjungi pabrik Giga ke Berlin dan mendapatkan pertanyaan soal kabar keadaan anaknya yang diberi nama X AE A-XII Musk.

Baca: Elon Musk Bilang Mau Sukses Kerja 20 Jam Sehari Dibantah Bos Twitter

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Bos SpaceX itu sempat kaget mendapat pertanyaan dari para wartawan dan meminta mengulangi pertanyaan tersebut. Lalu, tak lama setelah itu dirinya tertawa dan mengatakan jika nama anaknya seperti password. "Oh maksud Anda anak saya? Kedengarannya seperti password," ungkapnya sambil tertawa.

Musk juga menambahkan jika anak laki-lakinya itu keadaannya baik-baik saja. Ia mengaku keinginan mengajak anaknya ke Jerman di masa depan. "Mungkin beberapa bulan lagi," jelasnya.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

Anak laki-laki Elon Musk lahir pada Mei 2020. Keduanya sempar memberi nama  X Æ A-12 lalu diganti menjadi X Æ A-XII agar diterima secara hukum di Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS).

Istri Musk dan ibu dari anak laki-lakinya, Grimes, juga memberitahu arti dari nama anak laki-lakinya itu. X merupakan variabel yang tidak diketahui dan Æ sebutan lain dari AI yakni artificial intelligence atau arti cinta.

Selain itu keduanya juga mendedikasikkan pesawat mata-mata Lockheed A-12 CIA pada nama anaknya itu. Artinya adalah tanpa senjata dan pertahanan namun hanya kecepatan.

Huruf A juga disebutkan sebagai Archangel yang adalah lagu favorit sang ibu, sedangkan 12 adalah zodiak tikus. Kendati X Æ A-XII adalah anak pertamanya dengan Grimes, namun merupakan anak kelima dari Elon Musk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya