Game Fortnite Bakal Diramaikan Band K-Pop BTS

BTS, salah satu grup K-pop idola.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Epic Games mendapatkan hak eksklusif epik dari superstar K-pop BTS. Boy band asal Korea Selatan itu akan hadir ke game pertempuran Fortnite hari Jumat ini. Mereka akan merilis video klip dari lagu Dynamite, dalam game tersebut.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Dilansir dari Vaiety, Selasa 22 September 2020, video klip itu merupakan video yang menampilkan koreografi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Pemutaran video tersebut akan berlangsung di Panggung Utama pulau Party Royale.

Dynamite merupakan lagu berbahasa Inggris pertama BTS. Lagu tersebut telah menjadi hit di seluruh dunia. Bulan lalu, video musiknya membuat mereka mendapat rekor sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton.

Superstar NBA Giannis Antetokounmpo Dijadikan Skin Game Fortnite

Dalam 24 jam pertama, BTS berhasil meraih 101,1 juta penayangan. Jumlah tersebut terus bertambah, dan memiliki lebih dari 380 juta sejak pemutaran perdana 20 Agustus lalu.

Baca juga: Benyamin Sueb Tiba-tiba Muncul di Google Doodle

Menkominfo Ingatkan PSE Serius Lindungi Data Pribadi Masyarakat

Video Dynamite BTS dengan koreografi baru akan tayang perdana pada hari Jumat, 25 September pukul 8 malam.

Penayangan perdana akan berlangsung dalam mode Fortnite's Party Royale, di mana ruang sosial game tanpa pertarungan tempat pemain dapat berkumpul dengan teman untuk menonton konser, menonton film, atau sekadar bersantai.

Setelah pemutaran perdana, pemain dapat menghadiri pesta mendengarkan Dynamite (Tropical Remix) dengan grafis karaoke untuk bernyanyi dan menari bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya