Adobe Creative Suite 5.5 Didiskon 90 Persen

Adobe Creative Suite 5 Master Collection
Sumber :
  • Adobe.com

VIVAnews - Adobe Systems Incorporated hari ini menegaskan dukungan terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Untuk pertamakalinya, mereka memberikan potongan harga hingga 90 persen untuk aplikasi kreatif mereka yakni jajaran Adobe Creative Suite 5.5.

Program ini juga merupakan respons terhadap pilot project “SabakMoE” yang digelar oleh Kementerian Pendidikan Nasional (Ministry of Education) dan Telkom, yang merupakan program pendidikan berbasis TIK.

“Program Adobe Student and Teacher di Indonesia merupakan strategi pendidikan digital kami,” kata Vicky Skipp, Regional Director, Southeast Asia, Adobe, 1 Februari 2012. “Dari pengalaman, jika siswa bisa memiliki software media digital dengan harga terjangkau, akan ada peningkatan pesat dalam keterampilan digital mereka,” ucapnya.

Dengan ini, Skipp menyebutkan, para siswa bisa mencurahkan talenta, menunjukkan kreativitas dan belajar untuk berkolaborasi secara lebih efektif.

“Software Adobe menawarkan cara yang efektif bagi para siswa dan guru untuk membuat halaman web, video dan konten layanan bergerak, serta aplikasi dan konten e-publishing,” kata Skipp. “Pengguna bisa memadukan proses kreatif dalam tugas sehari-sehari mereka,” ucapnya.

Kementerian Perdagangan sendiri menargetkan pada tahun 2015 sampai 2025 mendatang, industri kreatif di Indonesia bisa menyumbangkan antara 9 sampai 11 persen PDB.

“Untuk itu, dibutuhkan keterampilan dan talenta sumber daya manusia di Indonesia agar produk-produk industri kreatif negara ini memiliki potensi untuk mampu bersaing baik secara lokal maupun global,” sebut Skipp.

Dalam program Student and Teacher yang digelar Adobe, produk-produk yang disediakan meliputi Adobe Creative Suite 5.5 Design Premium, Creative Suite5.5 Design Standard, Creative Suite 5.5 Web Premium dan Adobe Acrobat X Pro. 

Persyaratan bagi siswa, guru dan staf dari institusi pendidikan yang berhak untuk mendapatkan software Adobe dengan potongan harga tersebut tersedia di halaman berikut. Adapun di Indonesia, pengguna bisa mendapatkannya lewat reseller resmi yang ditunjuk. (umi)

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024