Emma Watson Selebriti Paling "Berbahaya" di Internet

Emma Watson
Sumber :
  • Facebook.com/emmawatson

VIVAnews --  Perusahaan perangkat lunak antivirus dan keamanan komputer, McAfee menyebut, aktris Film Harry Potter, Emma Watson sebagai selebriti "paling berbahaya" untuk dicari di internet.

Sebab, Watson adalah selebriti favorit para penjahat siber untuk memikat para pengguna internet. Banyak situs menggunakan Watson sebagai jebakan yang membuat para pengguna mengunduh perangkat lunak berbahaya atau mencuri data personal seseorang.

Masih menurut McAfee, saat mencari selebriti berusia 22 tahun itu, peluang untuk mendarat ke situs berbahaya adalah satu banding delapan. 

Ini adalah kali keenam kalinya perusahaan keamanan teknologi milik Intel itu melakukan penelitian serupa. Tahun lalu, posisi teratas daftar selebritis "paling berbahaya" ditempati model Heidi Klum.

Pesona selebriti perempuan jauh lebih mungkin dimanfaatkan oleh para kriminal. Pembawa acara malam, Jimmy Kimmel hanya satu-satunya pria di peringkat 20 besar.

Selain Watson, selebriti lain yang berisiko dalam pencarian online adalah Jessica Biel, Eva Mendes, Selena Gomez, dan Halle Berry.

Untuk diketahui, McAfee yang berpusat di Santa Clara, Kalifornia memiliki beberapa produk unggulan, di antaranya, McAfee VirusScan, McAfee SpamKiller, IntruShield, Entercept, dan Foundstone.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024