Esia-VIVAll Hadirkan Piala Dunia di Smartphone

Esia-VIVAll Khusus Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Viva.co.id/ Amal
VIVAnews
Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024
- Menyambut gelaran Piala Dunia 2014, Esia menggelar program menonton bola dengan pengalaman berbeda. Operator telekomunikasi itu meluncurkan layanan Over The Top (OTT) VIVAll khusus untuk Piala Dunia 2014.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Dengan layanan itu, pengguna perangkat mobile dapat menonton semua laga pertandingan Piala Dunia 2014 dengan sajian premium. Bukan hanya bisa melihat streaming langsung pertandingan yang tengah berlaga saja, pengguna juga mendapatkan layanan Video on Demand (VoD) kapanpun dimanapun.
PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini


"Layanan VIVAll tak terbatas pada pengguna Esia saja, ini bisa dipakai siapa saja baik dengan memakai jaringan operator apa saja," tegas Jastiro Abi, Direktur Utama PT. Bakrie Telecom. Tbk, usai peluncuran layanan OTT VIVAll di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 20 Mei 2014.


Selain fasilitas VoD, aplikasi OTT itu memanjakan pengguna dengan tampilan multiview (tiga atau empat view dalam satu layar), menyaksikan nuansa stadion dan pemanasan para pemian sebelum pertandingan, hingga selebrasi pemain di ruang ganti. Asyiknya lagi itu semua disuguhkan dengan tampilan High Definition (HD) atau gambar yang cukup tajam.


Pengguna bisa mengaktifkan layanan itu dengan membeli voucher khusus piala dunia. Sementara bagi pelanggan non-Esia, bisa dengan membeli kartu perdana Esia edisi Piala Dunia. Nilai paket khusus ini yaitu Rp 100.000 dan bagi pelanggan setia Esia, diberikan bonus khusus data sebesar 10 GB.


Sebelumnya pengguna harus menginstal apliksi VIVAll terlebih dahulu, baik di pusat aplikasi iOS maupun Google.


"Jadi begitu instal, masukkan kode voucher atau kartu perdana. Anda langsung bisa menikmati layanan yang berbeda ini," tambah Jastiro


Pada aplikasi VIVAll memang disediakan streaming pertandingan seperti tampilan pada free to air, namun terbatas pada sudut pandang. Sedangkan dengan membeli voucher khusus Esia, pengguna mendapatlan sudut pandang yang berbeda dan memanjakan.


Mengenai perangkat, Jastiro menambahkan aplikasi ini hanya bisa berjalan pada perangkat berbasis iOS dan Android. Khusus untuk Android minimal dengan sistem operasi Android 4.0 ke atas.


Voucher dan kartu perdana khusus Piala Dunia 2014 sudah mulai tersedia di semua outlet handphone dan Gerai Esia. Pengguna juga dapat mendapatkan paket ini di channel modern seperti Indomart, Alfamart dan Seven Eleven.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya