PNS Bengkulu Kalahkan NomNom Goyang "Sakitnya Tuh di Sini"

Video PNS Bengkulu goyang
Sumber :
  • YouTube

VIVAnews - Video ini cukup menggelitik. Dengan menirukan nyanyian Cita Citata berjudul Sakitnya Tuh di Sini, ketiga ibu-ibu pegawai negeri sipil (PNS) ini bergoyang saat rehat sejenak dari rutinitasnya.

Video langsung diawali dengan musik intro lagu tersebut. Ketika ibu-ibu itu sudah bergoyang mengikuti lantunan musik. Salah seorang pegawai PNS malah bergoyang sambil memegang helm. Sepertinya, video itu diambil saat jam kerja usai dan mereka hendak pulang ke rumah.

Goyangan yang khas dari video itu adalah mencondongkan tubuh ke kanan dan ke kiri, seraya memegang dada sebelah kanan, seolah-olah menunjukkan lokasi hati. Gerakan itu muncul saat refrain lagu mengalun.

Video yang dipublikasikan pada 11 Oktober 2014 ini bertajuk Trio Subur-Subur PNS Bengkulu Sedang Bergoyang Sakitnya Tuh di Sini. Sejak di-posting, hingga saat ini baru 677 orang yang melihatnya. Namun begitu, kebanyakan mereka memberikan "jempol ke atas" untuk video ini, tanda suka.

"Hahahaha... ternyata ibu-ibu ini boleh juga ya. Santai aja, bu, biar kerjanya nggak tegang. Yang penting kerjaan beres," tulis Minarty Nety dalam kolom komentar di video itu.

Lagu Sakitnya Tuh di Sini memang saat ini sedang "meracuni" kuping masyarakat. Sejatinya, nama penyanyinya adalah Cita Citata, namun popularitasnya menanjak sejak Audi Marissa menyanyikan lagu ini dalam sinetron Diam-Diam Suka. Dalam sinetron tersebut, Audi berperan sebagai gadis yang mendadak menjadi penyanyi dangdut bernama NomNom Gowes.

Tidak hanya lekat dengan nyanyian ini, Audi juga mempopulerkan Goyang Dumang (duyung mangap), sebuah gerakan tari yang selalu ia lakukan sambil menyanyikan lagu ini. Tarian itu merupakan perpaduan menggoyang-goyangkan tubuh dengan mulut yang menganga.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024