Floppy Garuda, Game Mirip Flappy Bird Rasa Indonesia

Tangkapan layar game Floppy Garuda
Sumber :
  • Anak Indie Studio

VIVA.co.id – Masih ingat dengan game yang melejit Flappy Bird beberapa tahun lalu? Game tersebut kini sudah tak terdengar lagi karena telah ditarik dari pusat aplikasi Play Store. Nah, kini kini Anak indie studio, pengembang game asal Bandung merilis game Android, Floppy Garuda. Game ini serupa tapi tak sama dengan Flappy Bird.

Game Illuminati Ini Jadi Kontroversi, Dilabeli Sesat

Dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 17 Maret 2016, Floppy Garuda merupakan game dengan tema side-scrolling yang menampilkan gaya grafis 2D penuh warna dengan burung Garuda yang lucu sebagai ikon. Sama seperti Flappy Bird, pemain game ini diminta untuk berusaha mengarahkan burung terbang, dan terus bergerak ke sebelah kanan layar dan mengindari set pipa sebagai rintangan.

Jika pemain menyentuh pipa, pemain akan kalah. Floppy Garuda bergerak ke atas setiap kali pemain memencet layar dan jika tidak maka burung Garuda jatuh karena gravitasi. Game Floppy Garuda ini sudah dirilis pada 16 Maret 2016

Unik, Game Edukasi 2.0 Ini Bertema Kebangsaan

Floppy Garuda membawa dan kental dengan nuansa Indonesia. Floppy Garuda hadir dengan Gamelan Gendhing sebagai musik pengiring. Gamelan adalah musik tradisional, budaya asli Indonesia. Selain Gamelan terdapat juga suara burung asli khas Indonesia di sela-selanya.

Floppy Garuda diharapkan menjadi salah satu media untuk mempromosikan Indonesia di dunia. Game bergenre Arcade ini adalah game yang santai tapi juga sangat menantang untuk beberapa orang. Dengan fitur Share Top Score di Path dan Facebook, pemain sekarang dapat berbagi top skor mereka ke media sosial dan menjadi Raja atau Ratu Floppy di antara teman-temannya. Game tersebut bisa diunduh di Play Store.

131 Organisasi Protes, Apple Hapus Game Sadis Duterte
Filter Flying Face di Instagram

Cara Mainkan Flying Face di Instagram yang Mirip Flappy Bird

Memainkan Flying Face dengan kedipan mata.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2019