Google Hormati Prince dengan Doodle Ungu

Bintang pop era 80an, Prince, semasa hidup.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Pizzello

VIVA.co.id – Kematin penyanyi Prince memang sangat mengejutkan semua orang. Tak hanya para penggemarnya, Google pun berduka dan menghormati kematian Prince dengan logo Google yang berbeda.

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Google memberikan penghormatan kepada almarhum Prince dengan menampilkan doodle berwarna ungu. Doodle ini disebar Google melalui akun Twitter resminya. Selain warna ungu, logo dengan format gif itu juga dibuat bergerak dan mengeluarkan rintik hujan berwarna ungu.

"Kita berkumpul di sini hari ini untuk menjalani hal yang disebut kehidupan," tulis Google.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Ini merupakan tindakan Google yang sangat cepat dalam menghormati kematian seorang musisi ternama. Sebelumnya Google memang selalu menghiasi doodle dengan hal yang berbeda dalam merayakan kematian seseorang yang ternama. Namun itu beberapa tahun, sampai ratusan tahun, setelah mereka meninggal.

Bahkan Michael Jackson tidak mendapatkan penghormatan doodle saat ia meninggal. Google baru merayakan kematian Jackson setelah beberapa tahun kemudian, tepatnya diusia Jackson ke-51, jika Jackson masih hidup.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Penyanyi Prince telah meninggal dunia hari ini. Prince Rogers Nelson dikenal juga dengan banyak nama Prince, The Purple One, TAFKAP (the artist formerly known as Prince).

Dia meninggal di usia 57 tahun. Prince ditemukan sudah tak sadarkan diri di kediamannya di Paisley Park di Minnesota, Kamis 21 April 2016 pagi waktu setempat. Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Prince. Petugas mendapat panggilan pada pukul 09.43 pagi waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya