Laptop Gaming Legion Andalan Lenovo Diboyong Ke Indonesia

Laptop seri gaming terbaru Lenovo
Sumber :
  • Mitra A/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Produsen komputer asal China, Lenovo menghadirkan sub-brand baru untuk produk laptop gaming, bernama Lenovo Legion. Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017 awal Januari lalu,  Lenovo meluncurkan dua jagoan Legion, yakni Y720 dan Y520.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Satu dari dua produk laptop gaming pertama Lenovo yang mengusung 'bendera' Lenovo Legion ini diboyong ke pasar Indonesia, yaitu Legion Y520.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Sung Khiun mengatakan, seri Y520 ini memiliki desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan tebal 25.8 mm dan berat 2.5 kilogram.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

"Disenjatai dengan Intel® Core™ i7 generasi ketujuh, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12 persen dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya dan meningkatkan kinerja web 12 persen melalui media engine khusus," kata Khiun saat peluncuran di Jakarta,  Sabtu 21 Januari 2017.

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050/1050GTi atau AMD RX-560M. Sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni. 

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Legion Y520 memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512 gigabyte (GB) PCI SSD yang bisa mengurangi waktu untuk boot-up dan in-game loading, atau penyimpanan 2 terabyte (TB) HDD untuk menyimpan semua koleksi game pengguna.

Pengalaman suara yang menyeluruh dan nyata adalah elemen penting dalam memilih perangkat PC gaming. Oleh karena itu, Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium. 

Fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan seting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan. 

Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat, yakni 1.7 milimeter. 

Berbarengan dengan peluncuran Legion Y520 di Indonesia,  Lenovo juga menghadirkan dua PC Gaming, yakni IdeaCentre AIO Y910 dan Lenovo Y27g. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya