Barcelona Sediakan Robot PSK Rp1,4 Juta Per Jam

Boneka seks produksi China
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVA.co.id – Sebuah klub prostitusi di Barcelona, Spanyol, mengklaim sebagai yang pertama menyediakan robot pelacur. Mereka menyediakan berbagai macam robot seks agar pengunjung bisa bersenang-senang.

Selain Bergairah, Robot Seks Ini Bisa Ngobrol Soal COVID-19

Klub bernama Lumi Doll itu mengatakan, tempat itu terbuka untuk pria dan wanita. Mereka bisa merasakan romantisme berdua di dalam ruangan remang-remang hanya dengan nyala lilin. Ditemani juga dengan layar TV besar yang menampilkan film porno.

"Untuk bisa menikmati malam bersama boneka seks itu, per jam dikenakan biaya Rp1 juta sampai Rp1,4 juta. Ada empat jenis boneka yang bisa dipilih, bahkan ada yang sesuai etnis dan bentuk tubuh yang diinginkan. Semua boneka itu akan disterilkan sebelum digunakan oleh pengunjung," tulis pengumuman yang dilayangkan klub tersebut, dikutip dari Mail Online.

Virus Corona Menggila, Produsen Robot Seks Buka Lowongan Besar-besaran

Menurut Klub Lumi Dolls, setiap boneka dibeli dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp60,6 juta. Masing-masing memiliki berat 40 kilogram dan terbuat dari silikon.

"Ada Lili, yang tingginya 161 centimeter dengan wajah Asia. Atau Katy yang berdada besar dan pirang dengan tinggi 170 centimeter. Ada juga Leiza dengan perawakan Afrika, atau Aki yang berambut biru, khas anime Jepang," kata mereka.

Robot Seks Laku Keras Selama Wabah Corona, Diklaim Aman Hubungan Intim

Boneka-boneka tersebut bisa dikostumisasi sesuai dengan selera pengunjung. Sebelumnya, pengunjung bisa meminta pakaian apa yang harus dikenakan oleh boneka itu, berikut juga posisi boneka ditempatkan. (mus)

Robot seks.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Robot seks dapat segera merasakan hal-hal ‘seperti manusia’ berkat teknologi sentuh AI yang menyeramkan. Terobosan baru dalam ‘kulit tercetak’ memberi robot rasa sentuhan

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024