Facebook Live Kini Bisa dari Desktop

Ilustrasi jejaring sosial
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Facebook Live telah memiliki banyak pengguna. Namun sayang, penggunaannya baru terbatas di aplikasi mobile saja, belum di desktop.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Bukan Facebook namanya jika tidak memberikan apa yang ada di mobile untuk disematkan di desktop. Begitu pun dengan Facebook Live, yang kini sudah bisa digunakan melalui aplikasi desktop.

Dengan adanya Facebook Live di desktop, pengguna bisa duduk manis di depan komputer dan memulai siaran langsung.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Fitur Live di desktop ini  bisa digunakan mulai hari ini. Yang dibutuhkan pengguna untuk siaran langsung hanyalah sebuah laptop yang memiliki webcam.

Untuk bisa mengakses Facebook Live, pengguna bisa membuka akun Facebook pribadi. Kemudian di posisi paling atas, di bawah kolom menuliskan status, ada lambang titik tiga (...) yang harus di klik. Di situ, pengguna bisa menemukan ikon camcorder dengan nama Live Video.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Jika akun Facebook anda belum memiliki ikon Live Video, jangan khawatir. Kemungkinan ikon itu akan disematkan tidak lama lagi karena Facebook sedang melakukan penyebaran fitur itu secara bertahap.

Yang menarik, fitur ini juga tersedia di Groups, Events dan Pages yang anda miliki. Jadi para followers di group, event atau halaman Facebook yang anda buat bisa melihat live streaming yang sedang berlangsung.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024