Asyik, Twitter Uji Modus Malam Otomatis

Tangkapan layar opsi modus malam otomatis
Sumber :
  • www.androidpolice.com

VIVA.co.id – Twitter menghadirkan mode malam sejak Mei tahun lalu. Dengan mode malam, pengguna Twitter bisa dengan nyaman menulis postingan dan membaca linimasa, dengan latar belakang hitam dan karakter berwarna putih. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Kini setelah hampir setahun memperbaiki modus malam itu. Selama ini opsi modus malam tidak otomatis, artinya pengguna Twitter harus memilih opsi 'on' atau 'off' modus malam tersebut. Twitter sedang menguji coba opsi otomatis modus malam.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis 6 April 2017, uji coba ini hanya bisa dicobakan oleh pengguna Android, dan masih dalam versi beta. Opsi otomatis ini juga tidak langsung tersedia di Play Store, opsi untuk mengunduh bisa dilakukan di Apk dan Apk Mirror.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Dalam tangkapan layar yang beredar luas, opsi modus malam otomatis ini akan berubah langsung menyesuaikan dengan perubahan hari. Saat masa matahari terbit atau pagi sampai sore hari, maka modus di Twitter akan menjadi modus original, sedangkan saat hari sudah mulai petang, tampilan Twitter akan langsung berubah menjadi modus malam.

Belum diketahui, kapan resminya opsi otomatis modus malam ini akan dinikmati semua pengguna platform dengan 140 karakter itu. (mus)

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024