Kebun Binatang Senilai Rp4,67 Miliar Dijual Online

Kebun binatang di Florida dijual online
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA.co.id – Membeli barang kebutuhan secara daring, atau online kini sudah hal yang lumrah. Namun, apa jadinya jika sebuah platform ikan baris daring menjual kebun binatang. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Ya, sebuah kebun binatang di Florida, Amerika Serikat, yaitu Emerald Coast Wildlife Refuge (ECWR) Zoological Park dijual daring pada situs iklan baris Craigslist. Kebun binatang itu dibanderol US$350 ribu, atau Rp4,67 miliar. 

Dikutip dari The Verge, Jumat 21 April 2017, Presiden dan Kepala Dewan Rireksi ECWR, Bill Andersen membenarkan, kebun binatang seluas 10 hektare itu sedang mencari peminat yang tertarik mengelola lokasi publik tersebut. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

"Kami sedang mencari seseorang yang punya hasrat untuk kesejahteraan hewan di kebun binatang ini. Kami ingin orang yang mampu finansial untuk merawat kebun binatang," jelas dia. 

Andersen menyatakan, kebun binatang ingin peminat juga bukan hanya merawat binatang yang ada di kebun binatang, tetapi orang yang berkomitmen menambah jumlah satwa di kebun binatang tersebut. 

Wow, Siswa SMA Sulawesi Selatan Ini Suaranya Mirip Google Assistant

Dia mengatakan, ECWR membeli kebun binatang itu pada 2013. Sebelumnya, kebun binatang itu dimiliki oleh kalangan pribadi. Namun, karena adanya kekhawatiran tidak terawat, maka ECWR mengakuisisinya. Selama beberapa tahu terakhir, lembaga non profit itu berusaha untuk merehabilitasi hewan-hewan tersebut. 

"Saat ini, kami punya mahluk yang sehat dan saatnya kembali ke misi utama kami, yakni merehabilitasi fauna di daerah ini. Saat ini, kami pikir sudah saatnya melepaskannya ke seseorang yang fokus utamanya kebun binatang," kata Andersen. (asp)

Kalkulator menjalankan sistem operasi Windows 10 IoT

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Dilakukan oleh pengembang independen.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019