Dua Perusahaan Online Jodoh Terbesar Resmi Merger

Platform kencan online, Setipe.com dan Launch Actually Group, adakan kerja sama bisnis online jodoh di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Situs layanan kencan terbesar di Indonesia, Setipe, resmi bergabung dengan Lunch Actually Group, perusahaan kencan terbesar di Asia Tenggara.

Aktor Ganteng Ini Bikin Startup Baru, Bisa Sewa Apa Saja

Kedua perusahaan yang berdiri atas visi dan misi yang sama ini akan bekerjasama mendominasi industri perjodohan di Indonesia dengan menyediakan layanan yang lebih luas bagi para lajang yang serius mencari jodoh.

"Hal inilah yang menjadi fondasi awal kerja sama kedua perusahaan," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Setipe, Razi Thalib, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 Mei 2017.

Begini Cara Mudah dan Kekinian Cari Jodoh

Ia mengatakan bakal memimpin pengoperasian Lunch Actually di Indonesia. Bersama dengan tim dari Setipe, Razi akan bergabung dengan tim Lunch Actually Group yang terdiri dari 110 orang.

Menurutnya, setelah tiga tahun beroperasi Setipe telah berkembang pesat, tetapi untuk memonetasi (meng-uang-kan) pasar online jodoh di Indonesia masih membutuhkan layanan offline yang kuat.

Perusahaan Jodoh Online Targetkan 1 Juta Pengantin

Sebab, lanjut Razi, tingkat penggunaan kartu kredit yang masih rendah dan kurang dari separuh penduduk Indonesia yang telah mengakses internet.

Sementara itu, Managing Partner Venturra Capital, Rudy Ramawy, mengatakan bila penggabungan Lunch Actually Group dan Setipe adalah hal yang sangat tepat.

Salah satu investor awal Setipe ini menuturkan, pengalaman yang dimiliki Lunch Actually Group di industri perjodohan Asia, dan digabung dengan wawasan Setipe yang sangat dalam ke pasar Indonesia, tentu mendorong perusahaan maju lebih pesat.

"Saya yakin bergabungnya kedua tim akan menolong banyak orang dalam menemukan jodohnya," ungkap Rudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya