Wajah Baru Play Store

Play Store lama dan baru
Sumber :
  • www.androidpolice.com

VIVA.co.id – Google menyegarkan penampilan pusat aplikasi mobile mereka, Play Store. Dalam logo baru tersebut, ikon Play Store tak lagi membawa gambar tas belanja. Ikon Play Store kini hadir hanya dengan segitiga dengan tiga warna utama Google, membuang ikon tas belanja.

Sempat Dihapus, Google Kembali Aktifkan Aplikasi Boikot Israel

Dikutip dari Cnet, Jumat 12 Mei 2017, perubahan ini pertama kali diendus oleh laman Android Police. Laman ini menuliskan, ikon Play Store baru ini akan ditemui pengguna. Hadirnya ikon Play Store baru itu disertai dengan bentuk baru notifikasi dan peluncur aplikasi dalam Play Store.

Notifikasi ikon ini akan hadir dengan bentuk yang sederhana. Notifikasi hadir dengan ikon segitiga Play Store dalam berbagai warna, sesuai jenis konten, disertai dengan tanda centang.  

Whoosh Fast Train Adds Trips to 36 Times in a Day

Laman itu menyebutkan, ikon notifikasi untuk pembaharuan aplikasi yang beragam kini tak muncul dalam bentuk tumpukan kotak atau balok. Notifikasi pembahruan beragam aplikasi hadir dengan ikon segitiga Play Store sama seperti dengan notifikasi pemasangan aplikasi tunggal. 

Perbedaan notifikasi Play Store lama dan baru

Update Terbaru Game Revelation: Infinite Journey, Petualangan Makin Seru
Ilustrasi asisten rumah tangga (ART).

3 Robot Ini Siap Ambil Peran ART, Rumah Bersih Enggak Pakai Ribet

Tiga robot tersebut yakni Ezviz RS2 Robot Vacuum and Mop Combo, Ezviz RH2 Smart Cordless Wet and Dry Vacuum Cleaner, dan Ezviz RE5 Plus Robot Vacuum and Mop Combo.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023