Aplikasi Fidget Spinner Menjamur, Sudah Coba?

Ilustrasi fidget spinner
Sumber :
  • www.pixabay.com/Mediamodifier

VIVA.co.id – Saat ini sedang menjadi tren orang dewasa hingga anak kecil memainkan mainan fidget spinner. Mainan ini bukan lagi barang perkotaan, sebab sudah jadi incaran anak-anak di desa. 

VIDEO: Lupakan Fidget Spinner, Mainan Anyar Ini Bisa Berputar 27 Jam

Fidget spinner merupakan benda kecil dengan ukuran dan desain beragam yang dimainkan dengan jari tangan. Mainan ini ada yang berbentuk dua bagian, bagian tengah yang Anda pegang dengan jari telunjuk dan jempol, dan tiga cabang bulatan yang dapat berputar. Bulatan mirip bentuk roda ini bisa berputar ketika Anda mengibaskan tangan.

Jika Anda belum sempat membeli fidget spinner itu di toko mainan terdekat, jangan kecewa. Sambil menunggu kesempatan bisa memiliki mainan yang sedang tren itu, Anda bisa memainkan fidget spinner melalui aplikasi mobile. 

VIDEO: Begini Bedanya Fidget Spinner Berputar di Antariksa

Di beberapa pusat aplikasi, sudah muncul beragam aplikasi fidget spinner. Pengguna Android dan iOS bisa memilih aplikasi fidget spinner yang sesuai keinginan. 

Umumnya aplikasi fidget spinner ini berfungsi seperti saat pengguna memainkan fidget spinner fisik. Pengguna memutar mainan ini dengan jari. 

Wujud 'Fidget Spinner' Berusia 4000 Tahun dari Irak Kuno

Pada aplikasi jenis ini, pengguna diberikan kesempatan lima kali kesempatan untuk memutar fidget spinner. Pengguna memutar dengan menggeserkan jarinya di layar sentuh smartphone atau tablet. 

Makin cepat putaran maka pengguna makin mendapatkan reward yang banyak. Aplikasi jenis ini akan memberikan opsi upgrade jenis fidget spinner. Selain itu, point reward bisa dipakai untuk memodifikasi tampilan fidget spinner. 

Ragam aplikasi fidget spinner di Play Store

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya