Ketik 'Spinner' di Google, Begini Kejutannya

Ilustrasi fidget spinner
Sumber :
  • www.pixabay.com/Mediamodifier

VIVA.co.id – Demam permainan fidget spinner melanda Google. Perusahaan mesin pencari itu mengajak pengguna internet memainkan fidget spinner virtual dalam pencariannya. 

VIDEO: Begini Bedanya Fidget Spinner Berputar di Antariksa

Untuk memainkan fidget spinner ala Google, pengguna internet cukup mengetikkan 'spinner' pada kotak pencarian. Hasilnya nanti akan muncul model spineer virtual dengan latar hijau. 

Google hanya menyediakan dua opsi spinner, pertama spinner mode nomor dan spinner model fidget yang marak dimainkan pada saat ini.

Wujud 'Fidget Spinner' Berusia 4000 Tahun dari Irak Kuno

Pengguna bisa mengganti spinner dengan mengklik tombol pengaturan di pojok kanan atas. Untuk spinner model fidget, pengguna bisa memutarnya dengan mengklik pada 'spin' pada bagian bawah tengah spinner tersebut. Kecepatan putaran spinner sesuai dengan jumlah klik 'spin'. Semakin banyak mengklik pada 'spin' maka spinner akan berputar makin cepat. 

Untuk spinner model nomor, Google menyediakan opsi dari dua nomor pada spinner sampai 10 nomor pada spinner. 

Sepuluh Fidget Spinner Termahal di Dunia

Google juga menyediakan kolom respons pada bagian bawah pojok kanan. Formulir respons itu meminta penilaian kepada pengguna internet, apakah spinner virtual itu bermanfaat atau tidak.

Permainan LIMBO

VIDEO: Lupakan Fidget Spinner, Mainan Anyar Ini Bisa Berputar 27 Jam

LIMBO telah memecahkan rekor dunia.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2018