Girangnya PM Kanada Justin Trudeau Tampil di Vlog Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau
Sumber :
  • Twitter / Sekretariat Kabinet

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo kerap rajin melakukan video blogging atau vlog ketika melakukan kunjungan kerja, baik di dalam maupun luar negeri.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Setelah dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, saat berkunjung ke ibu kota Ankara, beberapa waktu lalu, kini Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Presiden Jokowi mengajak Trudeau nge-vlog di sela-sela jam istirahat dalam pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hamburg, Jerman, pada Sabtu, 8 Juli 2017.

Jokowi Resmikan Irigasi Gumbasa Sigi dengan Biaya Rp1,25 Triliun

Tak disangka, Trudeau sendirilah yang memegang sendiri ponsel yang dipakai untuk mengambil gambar. Ia terlihat semangat mengomentari kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Halo teman-teman dari Indonesia. Ini Justin Trudeau, dan saya di sini bersama Joko, dan saya menikmati waktu saya di sini. Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama membangun masa depan yang baik untuk Indonesia," kata Trudeau, yang disambut senyum Jokowi dan Iriana, di sampingnya.

Jokowi Senang Pelabuhan Wani dan Pantoloan Berdiri Kokoh Lagi Usai Diguncang Tsunami Palu 2018

Video blogging ini pun diunggah ke Youtube dengan durasi 1 menit 12 detik.

Staf Khusus Presiden bidang hukum, DIni Purwono di kantornya

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Staf Khusus Presiden, Dini Purwono buka suara nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut dalam sidang perselisihan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pad

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024